Cara Herbal Menyembuhkan Campak, Paling Ampuh Menyembuhkan Penyakit Campak Secara Alami

Cara Herbal Menyembuhkan Campak, Paling Ampuh Menyembuhkan Penyakit Campak Secara Alami

Cara Herbal Menyembuhkan Campak ,- Saat ini anda sedang mengidap penyakit campak ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan aman namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, disini kami menawarkan QnC Jelly Gamat obat campak alami yang ampuh menyembuhkan penyakit campak anda,



QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal asli indonesia yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk campak, terbuat dari teripang emas (sebagai bahan utamanya) dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan serta pengobatan penyakit yang salah satunya campak ini.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan campak, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Campak 

Campak
Campak adalah satu penyakit berjangkit. Campak (Rubeola, Campak 9 hari) atau dikenal dengan sebutan Gabagen (dalam bahasa Jawa); atau Kerumut (dalam bahasa Banjar). Dalam istilah medisnya disebut juga dengan Morbili, Measles. Campak adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, lemas, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan bintik merah di kulit (ruam kulit).

Sedangkan menurut Dr. Ratu Ayu Fitri Hendrawanti, Dokter RSU Tangerang Selatan yang di paparkan pada (situs : Sindonews), ia menjelaskan bahwa Penyakit Campak (tampek) merupakan penyakit self limiting sehingga bila tanpa disertai dengan komplikasi penyakit, maka penyakit ini bisa disembuhkan tanpa melalui pengobatan yang serius.  Akan tetapi, campak menjadi berat apabila pasien menderita gizi buruk dan anak di bawah umur. pencegahan terhadap penyakit campak paling utama bisa dilakukan dengan imunisasi campak.

Imunisasi Campak di Indonesia termasuk Imunisasi dasar yang wajib diberikan terhadap anak usia 9 bulan dengan ulangan saat anak berusia 6 tahun dan termasuk ke dalam program pengembangan imunisasi (PPI).

"Imunisasi campak dapat pula diberikan bersama Mumps dan Rubela (MMR) pada usia 12-15 bulan. Anak yang telah mendapat MMR tidak perlu mendapat imunisasi campak ulangan pada usia 6 tahun," ujar dokter unit Medical Cek Up ini.  Ia menilai, pencegahan penyakit campak dengan cara isolasi penderita kurang efektif, sebab penularan telah terjadi sebelum penyakit disadari dan didiagnosis sebagai campak.

Penyebab Campak
Sudah dijelaskan diatas bahwa campak ini disebabkan oleh virus Morbilli, yang termasuk dalam golongan paramiksovirus. Penularan penyakit ini terjadi melalui percikan air ludah dan pemakaian tempat makan atau minum yang sama dengan penderita. Masa inkubasinya berlangsung selama 10-14 hari setelahnya gejala utama, seperti pilek, batu, dan demam tinggi muncul. Virus ini terdapat dalam darah dan sekret (cairan) nasofaring (jaringan antara tenggorokan dan hidung) pada masa gejala awal (prodromal) hingga 24 jam setelah timbulnya bercak merah di kulit dan selaput lendir.

Seseorang yang mengidap campak biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Masa inkubasi virus selama 7 sampai dengan 14 hari. Belum ada gejala pada tahap ini.
  • Nonspecific signs dan symptoms
  • Infection dan incubation
  • Gejala mulai terlihat, seperti demam, batuk kering, hidung berair, sakit tenggorokan dan peradangan mata (conjunctivitis).
  • Acute illness and rash
  • Munculnya bintik-bintik merah dibelakang telinga (garis rambut) dan setelah beberapa hari berikutnya, bintik kemerahan akan menyebar ke bagian-bagian tubuh lain. Pada saat yang sama, demam akan meningkat tajam (hingga 40 derajat).
  • Communicable period
  • Virus bisa menyebar selama 8 hari, mulai 4 hari sebelum munculnya bintik-bintik merah dan berhenti menyebar 4 hari setelah ruam muncul.

Anda Patut Waspada Karena Penyakit Campak Ternyata Dapat Menimbulkan Beberapa Komplikasi, diantaranya :
  • Infeksi telinga
  • Pneumonia
  • Encephalitis (peradangan otak yang tergolong fatal)
  • Gangguan kehamilan (menyebabkan keguguran atau bayi lahir prematur)
  • Bronchitis atau radang tenggorokan
  • Trombositopenia

Cara Herbal Menyembuhkan Campak, Paling Ampuh Menyembuhkan Penyakit Campak Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



Cara Herbal Menyembuhkan Campak ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa QnC Jelly Gamat ini obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk campak & terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit yang salah satunya campak

Kandungan aktif dalam teripang (bahan utama obat herbal campak) yang dimaksud diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • 9 jenis karbohidrat
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor

Keseluruhan kandungan diatas sangat berkhasiat dalam proses penyembuhan campak. Namun yang paling berperan disini ialah kandungan "Gammapeptide" Pasalnya gammapeptide ini dapat
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah si penderita campak agar tetap lancar
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) serta ruam ruam merah di wajah penderita campak
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
Kandungan Mukopolisakaridanya juga ikut membantu karena mampu melancarkan sirkulasi darah penderita campak, menghilangkan rasa sakit tenggorokan penderita campak (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka seperti ruam-ruam merah di wajah penderita campak.
 
Tidak hanya itu saja, CGF (Faktor Regenerasi Sel) ikut berperan karena dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali. Kandunganantiseptik alami yang mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus  virus penyebab penyakit campak ini sangat cepat menginfeksi tubuh Tidak hanya itu saja, kolagen juga sangat berperan karena dapat mempercantik kulit penderita campak.

cara herbal menyembuhkan campak
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, serta ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga mampu melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi anda penderita campak.

Itulah alasan kenapa disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda khususnya yang mengidap penyakit campak. Bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
UNTUK ANDA YANG MENGIDAP CAMPAK DAPAT MEMINUM SERTA MENGOLESKAN LANGSUNG CAIRAN QNC JELLY GAMAT PADA KULIT YANG TERKENA CAMPAK. INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000 
Cara herbal menyembuhkan campak

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat herbal campak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit campak. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

Cara Herbal Menyembuhkan Campak, Paling Ampuh Menyembuhkan Penyakit Campak Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Herbal Menyembuhkan Campak, Paling Ampuh Menyembuhkan Penyakit Campak Secara Alami"

Posting Komentar