Obat Herbal Kanker Lambung, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Kanker Lambung Secara Alami

Obat Herbal Kanker Lambung, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Kanker Lambung Secara Alami

Saat ini anda sedang mengidap penyakit kanker lambung ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun belum kunjung sembuh juga ??? Jika demikian permasalahannya simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya untuk anda yakni QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat ini merupakan ramuan herbal berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan berkomposisikan teripang emas yang sangat kaya akan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit salah satunya kanker lambung. Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara QnC menyembuhkan kanker lambung, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!



Obat herbal kanker lambung ,- Menurut dr. Eka Ginanjar, SpPD, FINASIM, dokter spesialis penyakit dalam, kanker lambung adalah adanya tumor ganas atau kanker yang tumbuh dari jaringan lambung atau rongga lambung. Biasanya penyakit ini dialami mereka yang usianya sudah lanjut di atas 45 tahun.

Namun, menurut Dr. dr. H. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP, dokter spesialis penyakit dalam, kanker lambung juga bisa terjadi pada usia 20 tahunan. Kasus kanker lambung banyak terjadi di Jepang, yang disebabkan karena diet yang berlebihan, genetik atau keturunan, adanya bakteri helicobacter pylori (bakteri penyebab peradangan lapisan lambung yang kronis/gastritis), banyak mengonsumsi makanan yang pengolahannya dengan cara diasap, serta sedikit makan buah-buahan dan sayur-sayuran.

Gejala kanker lambung :
Gejala kanker lambung biasanya ditandai dengan rasa nyeri di ulu hati seperti sakit maag, berat badan turun, terjadi perdarahan lambung, muntah, kembung, begah dan buang air besar berwarna hitam, serta mudah lelah dan pucat karena kesulitan dalam menyerap beberapa vitamin dan mineral. Pada stadium awal, gejala kanker lambung ini tidak begitu terasa sehingga seringkali diabaikan. Jika sering timbul perut kembung, begah, muka pucat, nyeri perut seperti sakit maag dan berat badan turun, Anda perlu waspada !!!

Obat Herbal Kanker Lambung, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Kanker Lambung Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Cara menyembuhkan kanker lambung dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Mengapa bisa dikatakan demikian ??? Karena perlu anda semua ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal asli indonesia yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker lambung.

Obat herbal kanker lambung ini berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas)
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291- 1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan kanker lambung ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit kanker lambung anda.

Perlu anda semua ketahui, yang membuat QnC Jelly Gamat obat kanker lambung ini istimewa terletak pada bahan utamanya (teripang emas) yang memiliki kandungan seperti :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • Gammapeptide
Semua kandungan diatas pada dasarnya sangat efektif untuk proses penyembuhan kanker lambung. Namun yang paling berperan disini ialah kandungan "Gammapeptide". Karena gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada ulu hati penderita kanker lambung, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah si penderita kanker lambung.

Gamat emas/teripang emas/timun laut
Bahkan Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang atau gamat yang merupakan bahan baku dari QnC Jelly Gamat obat kanker lambung mempunyai kandungan saponin glycosides.

Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang.

Tidak hanya itu saja, Riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. juga membuktikan bahwa teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan tidak menimbulkan rasa mual saat dikonsumsi oleh anda (penderita kanker lambung), karena bau amis (teripang) sudah teratasi dengan adanya ekstrak buah dan sayur tadi.

Itulah alasan kenapa disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda yang mengidap kanker lambung. Nah, bilamana anda sudah menyimak artikel kami daro awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit kanker lambung yang selama ini anda derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NG SAAT PESAN !!!

Obat Herbal Kanker Lambung, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Kanker Lambung Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Kanker Lambung, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Kanker Lambung Secara Alami"

Posting Komentar