Obat Lambung Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Lambung Bocor Secara Alami Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Lambung Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Lambung Bocor Secara Alami Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang saat ini sedang mengidap sakit lambung bocor ??? Disini kami menawarkan obat lambung bocor dengan ramuan herbal dari satwa laut bernama teripang yang kemudian dikemas dan diolah sedemikian rupa sehingga jadilah obat lambung bocor alami QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat ini adalah obat lambung bocor pilihan dan terampuh yang dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk lambung bocor secara alami, efektif dan tentunya aman tanpa efek samping. Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara QnC Jelly Gamat ini menyembuhkan lambung bocor, simaklah sedikit penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Penjelasan Tentang Penyakit Lambung Bocor

Obat Lambung Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Lambung Bocor Secara Alami Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya
Lambung bocor merupakan suatu penyakit yang diakibatkan karena adanya luka di lambung terdapat luka pada lambung sehingga menyebabkan cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ- organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Perlu anda semua ketahui, penyebab utama dari bocornya lambung yaitu karena terdapat luka pada lambung sehingga menyebabkan cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Umumnya para orang tua yang berumur diatas 60 tahun sering mengkonsumsi obat kimia yang berjenis NSID atau Non Steroid Inflamantory Drugs dan sering menyebabkan gangguan pada lambung dikarenakan orang yang sudah tua memiliki kondisi lambung yang sudah menipis dan di perparah lagi dengan mengkonsumsi obat kimia berjenis NSID atau obat-obat warung yang dapat merusak lapisan lambung.

Penderita lambung bocor biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi

Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit lambung bocor dan ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan juga aman, QnC Jelly Gamat ini dapat mengatasi semuanya dengan cara yang alami, aman, dan juga ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Lambung Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Lambung Bocor Secara Alami Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI DARI INDONESIA yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Perusahaan yang bergerak di bidang herbal ini menggunakan teripang emas sebagai bahan utama obat lambung bocor alami ini.

Apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini mengandung banyak kandungan berkhasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan lambung bocor.

Kandungan berkhasiat yang dimaksud ialah :


Kandungan gammapeptide dalam teripang sangat berperan dalam membantu mempercepat proses penyembuhan lambung bocor, pasalnya gammapeptide ini dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka di lambung yang mengalami kebocoran (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita lambung bocor agar tetap lancar
Khasiat teripang yang sangat baik untuk organ lambung ini juga senada dengan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, yang mana dalam teripang (bahan utama obat lambung bocor) utamanya kandungan kolagen, berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. Ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung yang mengalami kebocoran,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.


Tidak kalah penting dengan teripang, sehubungan QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan lambung bocor ini juga memadukan bahan pelengkap lain seperti :

  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural

Bahan diatas digunakan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual saat dikonsumsi khususnya oleh anda yang mengidap lambung bocor.

Itulah alasan mengapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat khususnya untuk anda yang mengidap penyakit lambung bocor. Maka dari itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKIR, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit lambung bocor yang selama ini anda derita. Aamiin :)

BACA JUGA :
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE : NG SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Lambung Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Lambung Bocor Secara Alami Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya"

Posting Komentar